..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Berlindung Dari Aura Negatif

19 Desember 20120 komentar


Disadari atau tidak disadari, kita sering sekali menyalahkan diri atas semua hal yang tidak menyenangkan yang terjadi.  ‘Mengundang’ energi negatif adalah awal rasa tidak percaya diri yang bisa merujuk pada depresi.  
Itu mengapa kemampuan mengindetifikasi energi negatif sangat penting untuk dimiliki. Dengan begitu, kita dapat berdialog dengan diri sendiri apa saja yang harus dilakukan ketika negative thinking mulai mencoba untuk menyerang.
Di sini sy akan mengijazahkan amalan dari beberapa perbendaharaan amalan yang ada, khasiatnya insya ALLAH banyak, tentu sedulur sejatiku semua sudah selalu mendengar tenang energi negatif. Dus, perlu saudaraku ketahui , yang menyebabkan gagal / tidak berhasilnya suatu keilmuan yg kita amalkan atau yang kita pelajari merupakan Sebuah Keberhasilan Yang Tertunda.
Sebenarnya, keilmuan yang diamalkan itu berhasil, tetapi dikarenakan adabnya belum “PAS” atau laku tata caranya belum “betul” makanya nawaitu yang sedang sudah dikerjakan masih tersimpan di “Polder khusu” ibarat komputer. Apabila kuncinya sudah ditemukan semua itu akan menghampiri kita dengan cerdasnya.
Penghambat amalan belum berhasil ketika sudah diamalkan ada beberapa sebab, diantara adab nya:
1. Tidak percaya kebesaran, kekuatan, Ilmu Allah yg tidak terbatas padahal ALLAH SWT berjanji: “Mintalah kepadaku Senantiasa Aku Beri”
2. Selalu mengharapkan pada ilmu yang diamalkan saat tirakat mempelajari suatu ilmu, bukan mengharapkan ridho dari ALLAH SWT
3. Tidak ikhlas/Terpaksa melaksanakan tirakatnya.
4. Di tubuh dan bathinnya masih Kotor atau  ENERGI / AURA NEGATIF dalam tubuhnya belum dibersihkan atau belum bersih, sehingga tubuh masih dihinggapi oleh kegelapan.
5. Tidak ber sholawat atas NABI MUHAMMAD SAW
Cobalah petakan semua aspek negatif yang muncul dari setiap keadaan. Setelah itu persepsikan aspek negatif sebagai ampas yang harus dikeluarkan dari ‘Filter’ kepala. Dengan begitu kita telah memodali diri dengan optimisme.
Saat keadaan berjalan tidak sesuai harapan, jangan langsung menyalahkan diri sendiri. Misalnya ketika janjian untuk bertemu seorang teman lama, tiba-tiba saja teman tersebut membatalkan tanpa alasan yang jelas. Jangan serta-merta mempersepsikan bahwa acara temu kangen batal karena teman lama tidak ingin bertemu dengan kita.
Ingatlah bahwa kita tidak bisa memuaskan semua orang. Terlebih ketika orang tersebut adalah orang yang selalu mempermalukan teman-temannya. Lebih baik menolak untuk bergabung ketimbang memasang diri sebagai umpan.
Janganlah terjebak pada warna gelap dan terang atau menjadi yang  paling baik atau yang paling buruk. Ingatlah bahwa setiap hal yang dilakukan memiliki tingkat keberhasilannya sendiri. Jika hari ini kita belum terlalu sempurna melakukan satu hal, piculah diri untuk melakukan hal yang sama lebih baik lagi pada keesokan harinya, Insya ALLAH.
Inilah doa berlindung dari aura negatif:
“ALLAAHUMMA  INNII A’UUDZUBIKA BIRIDHOOKA MIN SAKHATIK,  WA A’UUDZUBIKA BIMU’AAAFAATIKA MIN ‘UQUUBATIK, WA A’UUDZUBIKA MINKA, LAA UHSHII TSANAA-AN ‘ALAIKA, ANTA KAMAA ATSNAITA ‘ALAA NAFSIK”
Dengan senantiasa mendawamkan mengamalkan doa tersebut insya allah rezeki lancar, selalu mendapat kasih sayang makhluk, dijauhkan penyakit dan di lindungi dari bala, bahkan masih banyak lagi keuntungan lainnya akan didapat..Semoga.
KONSULTASI
HUBUNGI KIBAYUSEJATI
DI: 
VIA BB: 7DFAB6FB


Watshapp: +6281361228624

+6281361228624 / TELEPON LANGSUNG (TIDAK MALAM & TIDAK SMS.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger