..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Tips Doa Mengatasi Keringat Berbau

19 Desember 20120 komentar


Mempunyai bau badan yang tidak sedap pasti sangat mengganggu setiap orang, terlebih di era modern dewasa ini semua serba menuntut setiap individu untuk bekerja ekstra keras agar bisa sukses. Aktivitas ini tentunya akan menyebabkan keringat anda keluar lebih banyak yang pastinya membuat badan kita berbau.
Keringat tubuh memang bisa dihilangkan dengan menggunakan deodorant namun itu hanya sekejap saja, dan kita harus menggunakannya lagi dan lagi itu akan memperbanyak jumlah kebutuhan kita sehari-hari, dalam pergaulan kita sehari hari tentunya kita akan berusaha sebaik baiknya dalam penampilan, dan salah satunya bau badan, banyak sebab yang membuat keringat di badan tidak sedap, kita harus mempelajarinya agar keringat di badan kita tidak berbau tak sedap.
Faktor keturunan menjadi penyebab timbulnya bau badan yang paling menonjol. Penyebab munculnya bau badan juga bisa dari kelebihan berat badan, perkembangan mental, kebersihan badan, faktor hormonal atau masa-masa pubertas, merokok, obat-obatan, minuman keras dan mungkin masih terdapat beberapa hal yang menyebabkan munculnya bau badan. Pola hidup yang kurang sehat adalah penyebab yang harus kita hilangkan agar bau badan kita menjadi tidak berbau. Kita dapat menyemprokan deodorant ataupun pengharum namun ternyata hal ini hanya mampu bertahan sesaat saja. Terkadang pemakaian yang berlebihan dan juga tercampurnya deodorant tersebut dengan keringat kita malah akan menyebabkan bau badan yang menyengat. Oleh karena itu kita harus bisa memilih solusi tips cara menghilangkan bau badan yang tepat untuk mengatasi masalah yang sati ini.
Berikut ini Tips praktis yang dapat dipraktekkan oleh anda dalam kehidupannya sehari-hari dengan cara membaca do’a ini bila khawatir keringatnya berbau:
” BISMILLAAHIL KABIIRI NA’UUDZU BILLAAHIL ‘AZHIIMI MIN SYARRI ‘IRQIN NA’AARIN WAMIN SYARRIN NAAR “
Insya Allah, masalah keringat berbau akan teratasi. disamping itu perlu juga menjaga kebersihan dengan menghindari faktor-faktor apa saja dapat menyebabkan bau badan, ada sebaiknya kita mulai memperhatikan dan menghindari keadaan tersebut.
Disamping itu, ada pula beberapa cara alami untuk mengatasi bau badan anda:
  1. Makanan
  2. Menggunakan deodorant
  3. Mencukur bulu ketiak
  4. Oleskan buah Lemon ke tubuh, gosokanlah pula pada ketiak, lipatan tubuh kita, juga pada kaki kita hal ini dapat mengurangi keringat yang berlebih.
  5. KONSULTASI
    HUBUNGI KIBAYUSEJATI
    DI: 
    2A0925DD  /BLACK BERRY


    www.whatsapp.com
    Whatsapp: 08990955419

    +6281361228624 / TELEPON LANGSUNG (TIDAK MALAM & TIDAK SMS.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger