..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Sikap Muslim Mencari Jodoh

19 Desember 20120 komentar


Upaya Ampuh Mendapatkan Jodoh

Meski sudah menempuh berbagai cara namun jodoh anda belum juga datang menghampiri. janganlah berputus asa, manusia memang harus berusaha, tapi jangan lupa, ia pun juga harus berdoa. Selain berusaha, berdoa merupakan Cara Ampuh untuk mendapatkan Jodoh yang di inginkan.
- Memang, bagaimanapun gigihnya usaha kita, namun keputusan ada ditangan Tuhan sebab jodoh katanya ada di tangan-NYA. Allah lah yang menentukan dan menggenggam semuanya. Namun, Janji Allah itu benar dan kita diperintahkan untuk meminta pada Allah, “Berdoalah kamu senantiasa Aku beri”.
Sangatlah tepat jika kita meminta kepada Allah yang Maha Memiliki. Misalnya, dengan berdoa setelah melakukan shalat fardhu dan Sholat Malam kemudian membaca amalan-amalan yaang kita dapatkan dari “Ijazah Guru” sebagai adab. Doanya berikut ini Kibayu Ijazahkan bagi Anda Yang belum dapat Jodoh: Send Surat Alfatihah 1x untuk Anda:…/ Sebagai berikut doanya:
” ALLAAHUMMAFTAH LII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHAZAA INI RAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIN. ROBBI LAA TADZARNII FARDAN WA ANTA KHAIRUL WAARITSIIN”
Doa tersebut terus di dawamkan sampai Allah mendatangkan jodoh yang anda inginkan.
- Apa pun jika diniati dengan benar, maka akan diridhoi oleh Allah swt. Ketika anda akan mendapatkan jodoh idaman pun, anda harus nawaitu dengan benar. Artinya, tidak bertentangan dengan syariat agama. Insya Allah doa anda akan diridhoi dan dimudahkan oleh Allah swt. Niat yang benar itu misalnya anda tidak mau mempermainkan pasangan yang dapatkan. Anda akan segera melangsungkan pernikahan yang dilandasi rasa cinta dan ridho Allah swt.
- Tentu saja, jika kita percaya bahwa Allah akan memberikan jodoh idaman bagi anda, maka anda bertanggung jawab untuk memperbaiki kualitas ibadah dari sebelumnya, terutama shalat 5 waktu yang tadinya bolong-bolong kini tidak lagi. ingin lebih baik tentunya menambahi ibadah dengan melakukan shalat sunnah. Jika saat ini, anda belum melaksanakan shalat, laksanakanlah shalat. Jika saat ini hanya hanya shalat munfarid atau di rumah, cobalah untuk shalat berjamaah di masjid. Semoga Allah mendekatkan jodoh idaman untuk anda.
- Perbanyaklah berzikir kepada Allah.
Jika ingin cepat mendapatkan jodoh idaman berpuasalah Senin Kamis atau puasa hari Senin dan hari Kamis.  Hal ini bisa kita coba laksanakan. Secara agama, puasa ini tentu saja bermanfaat menambah pahala kita. Puasa hari Senin dan hari Kamis juga memiliki manfaat dari segi kesehatan, juga menghindarkan kita dari perbuatan maksiat yang dapat menjauhkan anda dari dapat jodoh.
-KemudianShalat dhuha dipercaya melancarkan rezeki kita. Sementara, Jodoh idaman juga masuk dalam kategori rezeki kita.

INGIN KONSULTASI HUBUNGI:

KI BAYU SEJATI

VIA BB: 7DFAB6FB


Watshapp: +6281361228624

TELEPON LANGSUNG ( TIDAK MALAM DAN TIDAK SMS) DI: +6281361228624

Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger