..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

PRILAKU MILIH JODOH AGAR TIDAK KELIRU

19 Desember 20120 komentar


Jodoh Idaman merupakan impian semua para pemburu jodoh, namun apakah benar setelah ketemu jodoh lantas menikah dan punya anak sudah merasa puas karena merasa sudah menemukan jodoh idaman? Semua itu terpulang pada kita menyikapinya.
Begitu Suka Citanya perasaan  anda ketika menemukan jodoh sesuai idaman dan keinginan anda. Perjalanan cintanya belum tentu mulus, terkadang berbagai rintangan harus di sikapi dan diselesaikan. Mulai dari hal-hal kecil, seperti belum ada lawan jenis yang tertarik pada anda, sampai ke hal besar seperti tidak disetujui oleh orang tua pasangan anda.
 Sebelum membahas rintangannya, segeralah temukan dulu apa penyebabnya. Biasanya, Salah satunya dan yang paling banyak ditemukan penyebabnya adalah sikap anda sendiri. Tentu saja sikap anda yang harus ditonjolkan adalah SIKAP BAIK. baik di mata calon jodoh idaman dan maupun dimata orang tuanya haruslah dilihat ” b a i k “. Makna Baik yang saya maksud cukup luas sasarannya mencakup banyak Hal yang bersifat relatif.
Selalu dan Realita, jika orang tua calon jodoh idaman kita menginginkan calon menantunya seorang yang mapan kehidupan sosialnya, yaitu serba kecukupan dikarenakan kaya sehingga menurutnya apabila menikah nanti anaknya tidak akan sengsara karena semua kebutuhan terpenuhi. Itu juga salah satu makna “baik” menurut orang tua calon jodoh idaman kita. Mungkin, ini juga baik bagi kamu yang sedang mendekati seorang cewek dengan orang tua seperti yang dituliskan di atas. Dengan begitu, kamu akan bersemangat untuk mencari materi yang diharapkan si calon mertua. Namun, hati-hatilah dengan hal ini. Kamu harus amati dulu apakah orang tua calon jodoh idaman kamu ini benar-benar bermaksud baik atau hanya ingin uang kamu saja alias mata duitan.
MATERI….!!! itu hal pertama menjadi bahan pertimbangan di awal, namun ada hal-hal yang lebih penting yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan jodoh idaman kamu. Yaitu Nilai Plus apabila disisi materi belum memenuhi kriteria 100%. Apa itu? antaranya adalah “P R I L A K U”.  Ya, betul Prilaku. Prilaku disebut juga Sikap. Prilaku Anda harus lebih diperbaiki lagi apalagi jika akan bertemu dengan calon mertua Anda. Berikut adalah prilaku yang dapat anda lakukan.
1. Sopan dan Percaya Diri
2. Tunjukkan Bahwa Kamu Serius
3. Pendengar Yang Baik
Seiring perjuangan anda yang begitu indahnya, amalkanlah doa berikut ini agar tidak keliru memilih pasangan hidup:
“ROBBI ADKHILNII MUDKHOLA SHIDQIW WA AKHRIJNII MUKHROJA SHIDQIW WAJ’AL LII MIL LADUNKA SULTHOONAN NASHIIROO”
Di amalkan berulang-ulang setelah sholat 5 waktu dan setelah sholat sunnah.

INGIN KONSULTASI HUBUNGI:

KI BAYU SEJATI

VIA BB: 7DFAB6FB


Watshapp: +6281361228624

TELEPON LANGSUNG ( TIDAK MALAM DAN TIDAK SMS) DI: +6281361228624

Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger