..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Doa Agar Memiliki Pribadi Yang Bersinar

19 Desember 20120 komentar


PESAN ORANG BIJAK: Putuskanlah untuk berubah. Perasaan atau takut terhadap sesuatu yang tidak kita ketahui, akan menjadikan pembatas yang merugikan. Maka gantilah image tersebut dengan  tertarik kepada sesuatu hal yang belum kita ketahui serta bersemangat untuk menjadi pribadi yang baru.
Hiruk pikuk kehidupan dengan berbagai bentuk aktivitas yang terus bergulir tanpa henti sering melahirkan halangan dan tantangan yang mengantar seorang hamba kepada gundah gulana dan ketidaktenangan hati. Namun bagi seorang mukmin sejati, cahaya Al-Qur’ân dan Sunnah Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa sallam adalah penerang jalan menuju kepada kehidupan indah yang senantiasa membuat dadanya lapang dan bercahaya.
Melepas identitas yang lama dan menggantinya dengan identitas yang baru, dimulai dengan mempercayai suatu hal yang tidak mungkin. Sebuah pribadi tidak mungkin ada tanpa menjalani sesuatu. Keajaiban berpihak kepada yang berani. Di dalam proses mengganti identitas dibutuhkan ketegasan, dan diikuti dengan kesegeraan untuk menjadi pribadi yang baru.
Hidup dengan dada yang lapang adalah suatu nikmat yang sangat berharga dan dambaan setiap insan. Renungilah besarnya nikmat ini.
Anda hanya bisa bersinar seterang sinar yang Anda ijinkan memasuki diri Anda. Biarkanlah sinar kebaikan masuk ke dalam hati dan menjadikan pikiran Anda bersinar. Ketahuilah bahwa rahasia dari sebuah perubahan adalah mengenal lebih banyak orang yang berpihak kepada kebaikan kita. Anda dan diri Anda bisa menjadi penyebab dan penghambat jika tidak pandai menyikapi keadaan.
“Berkata Musa: “Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku,”…” (QS. Thohâ :25) Banyak hal dalam tuntunan syari’at kita yang diterangkan sebagai tumpuan-tumpuan berpijak bagi seorang hamba agar senantiasa berhati lapang dan bercahaya. Berikut ini do’a khusus agar memiliki pribadi yang bercahaya:
“ALLAAHUMMA SHALLI WA SALLIM WA BAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA  MUHAMMAD NUURIDZ DZAATII WA SIRRIS SAARII FII SAA-IRIL ASMAA-I WASHSHIFATI WA ‘SLSA AALIHI WASHSHOHBIHI AJMA’IIN”


KONSULTASI

HUBUNGI KIBAYUSEJATI
DI: 
VIA BB: 7DFAB6FB


Watshapp: +6281361228624

+6281361228624 / TELEPON LANGSUNG (TIDAK MALAM & TIDAK SMS.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger