..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

7000 Rahasia Karomah Asma Maha Raja Nabi Khidir

11 Januari 20200 komentar

7000 Rahasia Karomah Asma Maha Raja Nabi Khidir
======================
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِي

أَللَّهُمَّ اَنْتَ الْمَلِكُ الْحَقِّ الَّذِى لاَإِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ، يَا اَللَّه يَا سَلَامُ يَا شَافِى
ALLAHUMMA ANTAL MALIKUL HAQQULLADZII ILAAHA ILAA ANTA YA ALLAH,
YA SALAM. YA SAFII.

Ilmu adalah hal yang paling utama untuk mengarungi samudera kehidupan, hidup tanpa ilmu tidak akan menuai kebahagiaan, keselamatan, keberuntungan, kesuksesan dan keberkahan di dunia maupun di akhirat. Ilmu ini adalah salah satu ilmu hikmah yang sangat langka dan dahsyat yang merupakan ilmu pegangan para wali-waliyullah zaman dahulu. 
Ilmu ini adalah salah satu pamungkasnya ilmu hikmah yang di miliki  oleh Nabi Khidir AS beliau adalah gurunya para nabi dan gurunya para wali, sebab Allah swt memberikan anugerah khusus kepada Nabi Khidir dalam ilmu ilmu hikmah  dan ilmu-ilmu rahasia Allah yang mana ilmu ini dinukil dari kitab khofiyul ashror

Dikalangan ahli ilmu hikmah Asma Maha Raja adalah sebagai rajanya semua Asma, ilmu hikmah atau rajanya ilmu mustika dari segala ilmu kesaktian, apabila ilmu ini digunakan dapat mengeluarkan keajaiban khoriqulil 'adat/ diluar kebiasaan, mengeluarkan daya ghaibnya yang luar biasa diluar kebiasaan pada umumnya, yang mana khasiat dan manfaat dari ilmu ini multifungsi untuk keperluan 7000 hajat apa saja tergantung dari niat dan hajat sang pengamalnya. 
Jadi dengan memiliki ilmu Asma’ Maha Raja ini seperti telah memiliki ribuan ilmu dengan khasiat berbeda-beda.

Tata Cara & Khasiat dari Asma’ Maha Raja :

1. Asma maha raja ini cukup dibaca secara istiqomah 7x, 41x, 100x, 313x atau semampunya pada malam hari/ tengah malam disertai dengan membakar bukhur

2. Asma maha raja di baca rutin tiap ba’da sholat fardu 3x selama 41 hari, maka semua keinginan nya akan dilaksanakan Alloh, dan anda akan menyaksikan 7000 dari keajaiban dan keanehan langka yg belum pernah orang lain saksikan sebelumnya, serta dipancarkan berbagai macam ilmu hikmah dari dalam hatinya

3. Apabila asma’ maha raja  dibaca tiap selesai sholat fardu 100 x, Maka anda akan menyaksikan berbagai macam alam ghaib dan masuk kedalamnya, di laksanakan semua hajat hajatnya, tidak akan ada yang dapat mencelakakan anda baik secara lahir atau bathin, semua lidahnya manusia akan terkunci dari ucapan jelek terhadap anda baik di depan maupun di belakang anda

4. Dibaca 100 x rutin setiap hari oleh orang yang ditahan/penjara, maka dengan Izin Alloh orang tsb akan lekas di bebaskan

5. Apabila anda merutinkan secara berturut turut 99 hari dengan membaca asma’ maha raja diatas pada waktu malam 10 x dan siangnya 5 x, setelah selesai 99 hari maka anda akan menyaksikan semua rahasia rahasia alam ghaib dengan mata kepala anda sendiri, dan tiap-tiap ucapan anda akan menjadi kenyataan dan mengandung rahasia hikmah, doa’nya mustajab, mendapatkan Ilmu ladunni dari Alloh SWT, di bukakan baginya Pintu pintu rizqi baik yg dzohir maupun yang batin

6. Ilmu apa saja yg anda kehendaki dari hikmah kanuragan, dan semua ilmu kedigdayaan akan anda kuasai apabila hati anda menginginkannya ( Laduni )

7. Apabila anda menghendaki memanggil Khodam surat, ayat, asma, maka bacalah asma maha raja ini ditempat yg sepi/di kamar khusus pada malam jumat dengan jumlah bilangan 333x, sembari membakar buhur, setelah selesai bacalah kunci pemanggilan dibawah ini 3x, maka khodam yg anda maksud akan hadir dihadapan anda, dengan asma kunci pemanggilnya di bawah ini:

(.....Di rahasiakan...)

**Titik  titik  disebutkan Khodam yg ingin anda panggil, khodam asma maha raja ini adalah malaikat rahasia...... Apabila anda ingin memanggil khodam yang lainnya contoh memanggil khodam malaikat syekh sayyid kandiyas A.S penjaga ayat kursi maka kirimkan hadiah tawasul terlebih dahulu dengan membaca surat alfatihah kepada sayyid kandiyas 7x, kemudian baca  ayat kursi 70 x, kemudian baca asma kunci pemanggilnya di bawah ini 333x

Asma kunci pemanggil khodamnya yang di maksud seperti di bawah ini:
هدير 3 ( ...di rahasiakan....)
“...( titik titik di isi nama khodam malaikat/ nama rizalulghaoib/nama nabi khidir/sulaiman/ ashif bin barkhoya/ rizalulghoib/ syekh abdul qodir jaliani atau waliyullah )…

8. Apabila anda membuat sebuah bentuk ( Patung dan sejenisnya ) dari Lilin  atau tanah , kemudian anda bacakan pada patung tsb asma’ maha raja 99x lalu di tiupkan pada patung tsb, maka patung tsb akan bergerak dengan sendirinya dan terbang mengikuti si pemilik, hal ini bisa di lakukan apabila anda melaksanakan dawam/rutin selama 99 hari.

9. Apabila anda senantiasa membaca asma’ maha raja selama hidup istiqomah, maka jasad badan anda di alam kubur tidak akan berubah atau rusak, binatang apaupun tidak akan bisa menyentuh kulit anda karena ruh asma’ maha raja merupakan jasad anda dan jasad asma’ maha raja merupakan ruh anda.

10. Pengasihan umum : asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas pada kedua telapak tangan, kemudian tiupkan dan diusapkan ke seluruh wajah anda.

11. Pengasihan khusus : asma’ maha raja dibaca sebanyak 41x diluar rumah sembari membakar bukhur, kemudian bacalah menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca asma’ sebanyak 10 kali, visualisasikan bayangkan/terawanglah wajah orang tersebut, lalu tiupkan wajahnya dalam bathin anda. Ulangi amalan ini selama 3 hari hingga berhasil dengan sempurna, dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, bacalah kembali asmanya sebanyak 3x sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.

12. Keberanian luar biasa : setiap akan berhadapan dengan musuh atau ketika akan mau keluar rumah, bacalah asma’ maha raja sebanyak 3x sambil menahan nafas kemudian usapkan ke seluruh wajah.

13. Pelarisan usaha apa saja : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 41x  pada garam atau gula pasir, lalu tiupkan 1x. Kemudian terbarkanlah garam atau gula pasir tersebut di depan tempat usaha anda.

14. Kewibawaan tingkat tinggi : Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ maha raja sebanyak 3x sambil menahan nafas, kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh badan.

15. Meredam amarah dendam seseorang : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 41x diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. setiap selesai membaca asma’ sebanyak 10x, bayangkan/terawanglah wajah orang tersebut, lalu tiupkan dalam bathin anda, dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali asma’ maha raja sebanyak 3x sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.

16. Kekuatan pukulan tangan : asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas, kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan, dan pukulkanlah kearah musuh.

17. Menghancurkan benda keras : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas, lalu ditiupkan ke arah benda keras yang akan dihancurkan tersebut.

18. Kebal pukulan tangan dan benda tumpul : ketika berhadapan dengan keributan asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas.

19. Mengusir musuh lewat bentakan : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas, lalu bentaklah musuh atau lawan tersebut.

20. Terlihat seperti raksasa ketika akan dikeroyok: Asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas, kemudian tiupkan ke arah musuh yang hendak mengeroyok atau mengepungand

21. Menghentikan pendarahan pada luka : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke daerah tubuh yang luka atau berdarah.

22. Mendapatkan pinjaman uang : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 41x diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju, setiap selesai membaca Asma’ maha raja sebanyak 10x bayangkan/terawanglah wajah orang tersebut memberi pinjaman uang pada anda, lalu tiupkan dalam bathin anda. Dan ketika akan bertemu orang tersebut, baca kembali Asmanya sebanyak 3x sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.

23. Memudahkan seseorang sakaratul maut : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 41x pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asmanya sebanyak 1x, tiupkanlah ke air putih tersebut sampai jumlah hitungan selesai 41x. Kemudian teteskanlah air putih itu secara perlahan-lahan pada mulut orang yang sulit meninggal atau sakratul maut tersebut.

24. Naik kendaraan umum tanpa bayar, hanya bisa dilakukan pada saat terdesak: Asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas, kemudian tiupkan pada ke 2 telapak tangan dan usapkan ke seluruh wajah dan tubuh anda. kemudian bacalah kembali Asmanya sebanyak 3x sambil menahan nafas, kemudian tiupkan ke arah kondektur atau supir kendaraan umum tersebut.

25. Menambah kekuatan fisik : Setiap mau melakukan pekerjaan bacalah asma’ maha raja sebanyak 3x sambil menahan nafas kemudian tiupkan pada segelas air putih, lalu minumlah hingga habis.

26. Menambah keampuhan ilmu : Setiap selesai sholat fardhu, bacalah asma’ maha raja sebanyak 7x.

27. Melumpuhkan kesaktian ilmu hitam : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas, kemudian tiupkan ke arah musuh yang memiliki kekuatan ilmu  hitam tersebut.

28. Selamat dari razia petugas : Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ maha raja sebanyak 3x. dan jika bertemu dengan razia Polisi atau petugas keamanan lainnya, bacalah kembali Asmanya sebanyak 3x sambil menahan nafas, kemudian tiupkan ke arah para petugas razia tersebut insyaAllah selamat.

29. Selamat dari serangan senjata tajam, senjata api dan Bom : Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma maha raja sebanyak 3x

30. Selamat dari kecelakaan darat, laut dan udara : Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ maha raja sebanyak 3x.

31. Menundukkan musuh : Asma’ maha raja dibaca sebanyak 41x diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asmanya sebanyak 10x, bayangkan/terawanglah wajah orang tersebut, lalu tiupkan dalam bathin anda dan visualisasikan bahwa musuh tersebut tunduk kepada anda. dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asmanya’ sebanyak 3x sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah musuh tersebut.

32.Dan manfaat lainnya
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger