..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MEMPERLUAS KESADARAN KELUAR DARI PINGITAN ANDA

11 Januari 20200 komentar

#MEMPERLUAS_KESADARAN
#KELUAR DARI PINGITAN ANDA

Assalamual'aikum wr wb

Hai...Hallo!!! 

Selamat berbahagia sahabat, Barakallloh, berkah berlimpah bahagia, damai sejahtera lahir dan bathin untuk panjenengan semua. 

Memperluas kesadaran memperbesar kesadaran tubuh energi.

Kita belajar tentang memperluas kesadaran supaya kita paham bahwa:
-------
"AKU BUKAN PIKIRANKU
AKU BUKAN PERASAANKU
AKU ADALAH AKU"
------

Sesekali setelah selesai sholat lakukan memperluas kesadaran, hal ini simpel. Ada nanti jurus yang lebih lagi. Sebenarnya hal Ini sangat simpel, tetapi jarang sekali kita lakukan. Banyak sekali manfaatnya. Karena kita tidak pernah, tidak paham dan  tidak pernah melakukannya, bahkan tidak mengetahui. Bahkan mengabaikannya. 

Lakukan untuk muslim setelah sholat 1 sd 2 menit. Untuk agama lain, lakukan setelah yoga dan latihan. 

Hal ini sering saya lakukan sebelum workshop atau akan menemui klien, atau diangkutan umum, atau akan menghadiri rapat-rapat.

Tujuan awal adalah memisahkan :

"Aku bukan pikiranku,  Aku bukan perasaanku." 

 Tetapi konsep utamanya adalah: Memperluas Kesadaran.  (Masih tingkat besik)

Caranya
- Badan tegak, Berdiri atau duduk
- Rileks
- Sadari nafas, 5 fase 10 fase
Tarik nafas panjang lepaskan,  (wajib narik nafasnya dari hidung). 

Saat anda semakin rileks-semakin rileks, lalu Izinkan kesadaran anda membesar.

Niat memperbesar elektro magnetik filt. 
Automatis tubuh energi saya membesar. 
Sekarang rileks. Membesar. 

Sekarang saya memperbesar tubuh energi saya dan saya memberi atensi tubuh energi saya. 

Semakin besar-semakin besar-semakin besar,  Kemudian tubuh energi membesar, terus membesar dengan sadar menyelimuti rumah ini. Saya Membesar terus membesar dengan sadar sampai menyelimuti sekompleks ini. Automtais sudut pandang saya  membesar. 

Saya memperbesar atensi tubuh energi saya menyelimuti sekota ini.  

Disaat seperti ini saya diam, saya mengamati, saya menyadari bahwa saya bukan pikiranku.  Kemudian saya mengijinkan tubuh energi saya memberkati untuk memberikan kedamaian, ketenangan kebahagiaan,  kenyamanan, cinta, kesehatan, untuk semua yang ada di komplek kota dimana saya tinggal. 

Saya izinkan energi yang tadi saya sebutkan, memberkati mereka semua siapapun tanpa terkecuali, lakukan fase ini satu dua menit saja dengan nafas perut,  dengan senyuman dengan keindahan. Setelah selesai kembali kedalam dirimu.

Meditasi kesadaran ini: "Tubuh Energi Kita Yang Kita Besarkan Dengan Kesadaran Sampai Menyelimuti Yang Kita Inginkan Besarnya." Tentulah dengan izin sang ilahi sesuatunya berjalan dengan lancar. 

Untuk apa kita melakukan ini...?

Tentu banyak sekali gunanya. Selain bathin kita sehat, pikiran kita juga sehat.  Energi positif meningkat. Daya cipta kita levelnya terus naik. Percaya diri kiti tertata,  Pemikiran kitapun semakin cerdas. Jangan heran kemampuan metafisik kita akan bertambah dan terus bertambah setiap harinya. Daya bathinpun memiliki power yang bertambah besar. 

Selain KEPERCAYAAN DIRI KITA BERTAMBAH BAIK, juga KEIMANAN kita tentunya BERTAMBAH KUAT pada SANG MAHA.

MEMPERLUAS KESADARAN ini saya rekomendasikan bagi anda seorang Praktisi, seorang Paranormal,  Spiritual, Guru, Pemimpin, Pedagang, Pebisnis, anda yang belum bekerja,  anda yang sudah lama menjomblo belum dapat jodoh,  anda yang bermasalah dalam asmara dan rumah tangga.

Juga saya rekomendasikan bagi anda semua yang sama sekali tidak percaya pada hal ini. 


@keluarlah dari pingitan anda
@keluarkanlah dari keterlenaan anda menjadi tamu ditubuh sendiri
@anda adalah sang pengendara tubuh 
@tubuh adalah Jasmani (jas= pakaian,  mani=air hikmat.  Jadi jasmani adalah pakaian yang berasal dari air kenikmatan/sperma) 
@anda adalah sejati sang sosok yang dipingit


Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger