..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

RAHASIA DUWIT (THE SECRET MONEY)

11 Januari 20200 komentar

RAHASIA DUWIT

DEFENISI DUWIT
D >>> DOA
U >>> USAHA
W >>> WASPADA
I >>> IKHTIAR
T >>> TAQWA


Dalam Konsep agar hidup ini lebih mudah dan berkelimpahan, dan berkemakmuran kita harus memiliki Duwit.

Duwit merupakan ungkapan untuk sebuah alat tukar umat manusia, Duwit yaitu Uang. 

Dengan kita 'MENGENAL' dengan baik Duwit, 'MENGHORMATI' Duwit dan menaikkan vibrasi lebih tinggi dari Duwit...

TAHUKAH ANDA, DUWIT BISA DIPANGGIL UNTUK DATANG MENGHAMPIRI...BAK PENGEMBALA MEMANGGIL GEMBALANYA

Masih penasaran... silahkan buktikan sendiri dalam hidup anda, apabila anda mengenalnya dengan baik, menghormatinya, menaikkan vibrasi anda lebih tinggi dari nya.

Apabila perlakuan anda terhadap Duwit dengan kesadaran (Awarenes) bersikap demikian niscaya hal itu akan terjadi. Seakan anda memiliki otoritas terhadap Duwit.

Sama kita lihat perilaku mereka memperlakukan Duwit se enaknya dengan meremas duwit setelah Duwit ditangannya. Siapa umumnya mereka yang dilihat seperti itu. Dan lihat status sosialnya.

Kemudian siapa pula kita lihat yang memperlakukan Duwit begitu berharganya, menyusunnya dengan rapi, menjaganya jangan sampai rusak berkerut dan menghormatinya. Lihat bagaimana status sosialnya.

Negara besar yang menjunjung tinggi Duwit dengan larangan melipatnya apalagi meremasnya. Maka lihat status sosial rakyatnya.

Sadarkah anda bahwa selama ini anda telah diperbudak oleh Duwit?? Makanya Duwit tidak patuh pada anda bahkan Duwit seakan menjauh dengan selalu kekurangan duwit.

Jika anda ingin mengetahui bahwa energi anda lebih rendah dari duit adalah dengan merasakan emosi anda ketika sedang tidak ada Duwit.

Apabila emosi anda memunculkan perasaan tidak nyaman dengan merasa gelisah dan takut ketika tidak ber Duwit maka membuktikan energi anda masih dibawah Duwit.

Apabila mampu mengenal baik duwit, memiliki penghormatan terhadap Duwit, Dan energi anda diatas Duwit, maka anda akan bergelimang kemajuan dan kemakmuran yang nyata dengan status sosial lebih baik.

Duwit bisa anda panggil, dan Duwit bisa datang dari segala arah. Duwit yang akan mendatangi anda dengan caranya. Karena Duwit itu cerdas. Meski tak bisa berbicara, Duwit bisa diperintah seolah anda memiliki otoritas terhadap Duwit.

@salamkemakmuran
@Salamkesadaranenergi
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger